Cha3bby’s Blog

November 2, 2009

Jangan sembarang pilih program diet

Filed under: Uncategorized — cha3bby @ 5:42 am

Kegemukan sudah menjadi masalah sejak dulu. Karena itu diet sebagai cara terefektif untuk mengatasi problem ini, telah banyak berkembang dari waktu ke waktu. Para ahli berlomba-lomba menciptakan metode diet yang mereka klaim sebagai cara tercepat dan teraman untuk membentuk tubuh ideal. Tetapi ternyata tanpa disadari terdapat efek negatif di balik metode-metode tersebut. Beberapa di antaranya bahkan bisa menimbulkan kerusakan pada bagian tubuh. Ini sama saja menambah masalah baru, padahal tubuh ideal belum pasti didapat. Karena itu jangan sampai salah pilih program diet!

Beberapa metode diet yang selama ini sudah cukup populer, ternyata menurut penelitian mengandung beberapa efek negatif. Coba kita liat beberapa metode yang ada:
– Pembakaran Lemak
Berbahan aktif L-carnitine, pantothenic acid. Carnitin adalah asam amino yg membantu membakar lemak, sedangkan asam pantotenat adalah bagian dari enzim yang membantu membakar asam lemak. Tetapi ternyata bisa membuat tubuh kekurangan nutrisi yang diperlukan untuk jangka waktu yg panjang.
– Pengurang Nafsu Makan
Bertindak sebagai makanan suplemen, dengan bahan aktif L-carnitine dan fiber, yang mengembang dalam perut ketika dikonsumsi dengan air untuk mengurangi nafsu makan. Produk ini ternyata menghasilkan sisa terbesar, yang membuat pembengkakan di bagian usus. Tidak memberikan banyak gizi, hanya membuat perut terasa penuh dan mencegah rasa lapar. Sehingga mengurangi asupan makanan dan menyebabkan kekurangan nutrisi.
– Penyerap/Pengikat Lemak
Dengan chitosan dan shellfish fibre-nya akan menempel di lemak, menyerap dan mengeluarkannya sebelum terjadi penimbunan sel lemak. Untuk penggunaan jangka waktu yg lama, tubuh akan kekurangan lemak dan vitamin yg larut dalam lemak (A,D,E dan K).
– Teh Pelangsing
Berbahan ramuan tradisional, akan bereaksi seperti obat pencuci perut ringan. Tetapi bisa menyebabkan kehilangan banyak air, mineral dan elektrolit yang dibutuhkan. Terutama jika kurang minum air. Penggunaan dalam jangka waktu yang lama bisa menyebabkan kerusakan pada usus.
– Detoksifikasi/Suplemen Penurun Berat
Memakai ramuan tradisional untuk membersihkan sistem pencernaan dengan memindahkan penumpukan racun. Selama masa pengobatan ternyata akan timbul iritasi, jerawat, bintik merah pada kulit. Gejalanya berlangsung selama seminggu Gejala pada setiap orang berbeda.
– Penetral Zat Tepung/Blok Lemak dan Karbohidrat
Dengan bahan aktif phaseolamine akan mengganggu enzim pencernaan (amylase) untuk mengubah zat tepung menjadi gula, sehingga mengganggu penyerapannya. Tetapi akibatnya tubuh akan kekurangan nutrisi yg dibutuhkan. Terjadi kekurangan karbohidrat, lemak dan protein yang dapat menghasilkan energi, sehingga tubuh mudah diserang penyakit.
– Pembangkit Energi
Cara kerjanya meningkatkan pembakaran energi untuk menurunkan berat badan dengan kandungan aktifnya berupa ephedrine, caffeine, synephrine dan chromium. Jeleknya, ephdrine dan synephrine bisa menyebabkan detak jantung tak teratur dan tekanan darah tinggi. Kafein juga dapat menyebabkan denyut jantung tak teratur dan merupakan pantangan utama orang yg mempunyai sakit jantung, hipertensi dan penyakit kelenjar gondok.
– Drug-Xenical
Mengandung bahan aktif pharmacotherapy, cara kerjanya dengan mengganggu lipase sehingga mengurangi penyerapan diet lemak. Efek samping yang ditimbulkan cukup memalukan yaitu tubuh tidak dapat menahan buang air besar dan fesesnya berminyak.
– Drug-Reductil
Prinsip kerjanya menahan nafsu makan dengan mengganggu sambungan urat syaraf otak. Bahan aktif yang digunakan adalah pharmacotherapy. Namun ternyata produk diet ini bisa menyebabkan mulut kering, konstipasi, susah tidur dan resiko tekanan darah tinggi.

Lantas apakah berarti lebih baik tidak perlu diet? Harus pasrah saja punya tubuh gemuk? Tentu tidak! Solusi terbaik mengurangi kegemukan tetaplah diet tetapi pilihlah metode yang aman. Cobalah diet dengan Appeton Fat Loss. Diet Appeton Fat Loss dijamin keamanannya, karena 100% sesuai dengan anjuran US Recommended Dietary Allowance (US RDA).

Diet Appeton Fat Loss merupakan diet dengan sistem pengganti makanan yang disempurnakan dengan nutrisi yang seimbang. Jaminan pemenuhan nutrisi seimbang ini karena Appeton Fat Loss mengandung semua vitamin dan mineral penting yang dianjurkan, serat-serat penting diet untuk kesehatan sistem pencernaan dan zat-zat nutrisi makro dan mikro yang lengkap (termasuk karbohidrat, protein dan lemak dengan komposisi tepat untuk mendukung program diet). Appeton Fat Loss sama sekali tidak memakai bahan pewarna dan pengawet. Appeton Fat Loss diproduksi dengan jaminan standar mutu tinggi di Belanda. Kandungan kalori rendahnya dibuat dari produk berkualitas.
iet Appeton Fat Loss juga sangat efektif menurunkan berat badan karena memakai prinsip Very Low Calorie Diets (VLCD). Memakai ukuran diet 200-800 kcal, VLCD memberikan penurunan berat badan hampir seperti berpuasa. Dalam seminggu pertama rata-rata menghasilkan penurunan berat badan antara 1-2 kg. Minggu berikutnya penurunan berat badan 0,5-1 kg. VLCD sudah dikenal sebagai cara diet terbaik dan aman untuk menurunkan berat badan secara sehat dan alami.

Appeton Fat Loss mengandung Medium Chain Triglyceride(MCT) punya fungsi thermogenic, membantu memelihara metabolisme secara cepat sehingga tubuh anda akan menyerap sedikit lemak. Juga membantu mengurangi adanya penimbunan lemak dan membantu tubuh untuk membakar lebih banyak lemak dan bukan dari otot. Hebatnya lagi dapat membantu menghindari naik-turunnya berat badan (yo-yo effect) meskipun nantinya telah kembali pada diet yang normal.

Appeton Fat Loss merupakan satu-satunya program diet yang mengandung omega-3. Zat ini membantu mengurangi tingkat kolesterol dan plasma lipid, mengurangi VLDL dan meningkatkan HDL, serta mengatur sirkulasi darah dan mencegah sakit jantung. Ditambah lagi antioksidan berupa vitamin A, C dan E yang sangat efektif membunuh radikal bebas.

Dengan adanya MCT, omega-3 dan antioksidan berarti Appeton Fat Loss juga membantu menjaga dan melindungi kesehatan tubuh. Dari sini sudah cukup ditarik kesimpulan bagaimana aman dan efektifnya menjalankan diet Appeton Fat Loss ini. Appeton Fat Loss diformulasikan secara scientific dalam bentuk bubuk. Tiga sachets produk Appeton Fat Loss memenuhi kurang lebih 408 kalori untuk kebutuhan kalori dalam sehari. Tidak dibutuhkan makanan lain jika menjalankan program Premier-7 days yang secara kilat akan menurunkan berat secara rata-rata 1-3 kg dalam waktu seminggu.
Cukup dengan banyak minum air putih (paling sedikit 3 liter/hari). Kemudian jangan tambahkan susu, krim dan gula. Hindari makanan berlemak dan menggemukkan, minuman ringan, alkohol, cokelat, permen, nasi, roti. Juga kurangi konsumsi garam dan berolahragalah. Maka Anda akan takjub dengan begitu aman dan efektifnya diet Appeton Fat Loss ini!

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: